Breaking News




Senin, 04 Januari 2016

Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi,- Lipoma merupakan sel tumor jinak berupa benjolan di permukaan kulit.
Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi,- Lipoma merupakan sel tumor jinak berupa benjolan di permukaan kulit. Lipoma bisa berada di bagian tubuh manapun yang terdapat sel lemak namun paling umum lipoma terjadi di bagian lengan, bahu, leher, dan badan. Lipoma berbentuk menonjol, lembut, dan bergerak jika disentuh, apabila sudah kronis akan terasa sangat sakit. Pada awalnya lipoma berbentuk kecil namun dapat membesar lebih dari 6 cm. Dapat menyerang siapa saja dari anak-anak hingga dewasa.

Penyebab lipoma belum dapat diketahui secara pasti, namun paling umum adalah kegemukan sebagai faktor penyebabnya, dan banyak orang yang sudah terkena lipoma biasanya akan terkena Syndrome Hereditary Multiple Lipomatosis yaitu lipoma yang tumbuh lebih dari satu bagian tubuh. Lipoma jarang menyerang kaum laki-laki, biasanya banyak ditemui pada wanita yaitu dibagian kepala, leher, bahu, badan, punggung, serta lengan dan tak jarang lipoma juga sering pada bagian otot, saraf, sendi atupun tendon.

Jika tidak segera diobati lipoma bisa menjadi kanker ganas yang berbahaya bagi kesehatan, untuk itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi ACE MAXS yaitu Obat Lipoma Tanpa Operasi yang cepat berkhasiat menyembuhkan serta aman tanpa efek samping.

Menyembuhkan Lipoma Dengan ACE MAXS Tanpa Operasi


Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi,- Lipoma merupakan sel tumor jinak berupa benjolan di permukaan kulit.


Ace Maxs dapat mengempeskan lipoma tanpa perlu operasi. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkhasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak, bahan tersebut berpadu dengan tambahan apel, rosella hitam dan madu yang luar biasa baik bagi kesehatan tubuh. Ace Maxs dipercaya memiliki kandungan super vitamin dan antioksidan yang sangat tinggi karena Kandungan Kulit Manggis dan Daun Sirsak di dalamnya.

Manfaat Kandungan Ace Maxs bagi Pengobatan Lipoma Tanpa Operasi :
Kulit Manggis (Garcina Mangostana L) atau “Queen Of Fruits” adalah ratunya buah tropis, memiliki kandungan “xantone” yang tinggi. Xanthone digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Dan berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker,antitumor, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan tinggi dapat bekerja dengan kuat untuk menyembuhkan lipoma. Sifat antikarsinogen yang dikatakan sebagai anti kanker bermanfaat untuk menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi yang dapat melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker. 
Daun Sirsak memiliki kandungan zat anti-kanker yang tidak kalah tinggi, “acetogenins” yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Kehebatan daun sirsak sebagai anti-kanker diperkuat dengan peranannya yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo.

Dari perpaduan komposisi tersebutlah Ace Maxs dapat membantu mengempeskan lipoma tanpa perlu operasi

Khasiat kandungan Ace Maxs yang Luar Biasa Baik Bagi Kesehatan Tubuh dan Pengobatan Penyakit Kronis dan Non-kronis
Zat anti-kanker dalam Ace Maxs dipercaya dapat membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan/lipoma baik di leher, di ketiak, di payudara, serta di selangkangan paha. Selain itu dalam kandungan ace maxs memiliki kaya nutrisi vitamin B1, B2, C, zat antibakteri, zat besi, kalsium dan anti aging untuk menunjang kesehatan tubuh.

ACE MAXS juga telah mendapat ijin edar dan telah teruji klinis dan aman oleh Departemen Kesehatan dan legalitas resmi dari pihak BPOM.

BUKTI LEGALITAS ACE MAXS
Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi,- Lipoma merupakan sel tumor jinak berupa benjolan di permukaan kulit.

Khasiat dan legalitasnya sudah terbukti, sekarang saya akan jelaskan cara konsumsi dan cara pemesanannya.
Cara Konsumsi :
  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.

Pesan produk disini sangat aman dan nyaman bagi pemesan karena menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Jadi bayarnya setelah barang sampai ke tangan Anda, maka keamanannya sudah dipastikan terjamin dan aman 100 %. Untuk cara pesannya hanya dibolehkan lewat sms saja, anda hanya perlu mengikuti format sms di bawah ini :

DB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DB-ACX : 6 Botol : Santoso : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
Anda WAJIB Mencantumkan Format DB-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

⇔ PESAN SEKARANG BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM ⇔

Setelah Anda sms, kami akan langsung mebalas sms Anda dan memberitahukan cara pemesanannya.

Harga Ace Maxs Di Agen Pusat

PEMBELIAN

HARGA RETAIL

DISCOUNT

HARGA NET

1 btl 350mlRp. 240.000,-Rp.240.000,-
2 btl 350mlRp. 480.000,-Rp. 5.000Rp.475.000,-
3 btl 350mlRp. 720.000,-Rp. 15.000Rp.705.000,
6 btl 350mlRp.1.440.000,-Rp.115.000Rp.1.325.000

Berikut ini adalah nomor rekening kami yang bisa anda sesuaikan dengan bank Anda untuk transfer pembayarannya jika ingin lewat layanan perbankan :

Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE520227708Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE00034-01-50-029736-0Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE956-01-00344-11-5Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE17081006218-3Bank OCBC NISP
Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.
  • Untuk pemesanan 1-2 Botol Anda bisa mendapatkan layanan SISTEM KIRIM BARANG DULU *Khusus untuk Daerah Pulau Jawa.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa dengan pemesanan lebih dari 2 botol maka Anda mendapatkan pelayanan BAYARNYA SETENGAH DULU DARI TOTAL HARGA YANG HARUS DIBAYAR dan bisa dilunasi setelah barang sampai ke tangan Anda.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang rusak atau tidak sampai. Maka dengan demikian keamanan dan kenyamanan transaksi sangat aman dan nyaman dari pihak kami maupun konsumen.
  • Himbauan : Maaf, kami tidak ada niat untuk menipu, karena pembayaran ditransfer setelah produk diterima sama konsumen. Biasanya kami kirim barang lewat paket langsung ke alamat tujuan anda, tp kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan, kami di Tasikmalaya Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no tlp di atas, Terimakasih.
SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates