Breaking News




Minggu, 27 Desember 2015

Bersihkan Rahim Anda Setelah Keguguran Tanpa Harus Kuret

Bersihkan Rahim Anda Setelah Keguguran Tanpa Harus Kuret

Bersihkan Rahim Anda Setelah Keguguran Tanpa Harus Kuret,- Rahim bisa bersih kembali tanpa harus melakukan kuret. Pesan disini bayarnya setelah barang sampai ke tangan anda. Barang bisa di return apabila sampai dalam keadaan rusak.
Bersihkan Rahim Anda Setelah Keguguran Tanpa Harus Kuret,- Rahim bisa bersih kembali tanpa harus melakukan kuret. Pesan disini bayarnya setelah barang sampai ke tangan anda. Barang bisa di return apabila sampai dalam keadaan rusak.
Jika anda mengalami keguguran dan tidak dibersihkan dengan secara tepat maka akan berdampak negatif dan bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti :
  • kanker rahim
  • mual
  • pusing
  • haid tidak teratur
  • susah punya keturunan
  • kista
  • tumor rahim
  • janin bermasalah

Penyebab Keguguran

Faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya keguguran adalah :
  • Adanya kelainan pada janin yang disebabkan kelainan kromosom, yang terjadi saat berlangsungnya proses pembuahan. Akibatnya, embrio yang terbentuk cacat dan dikeluarkan tubuh.
  • Adanya kelainan pada ibu, seperti kelainan pada sisterm hormonal (bisa hormon prolaktin yang terlalu tinggi atau progesteron yang terlalu rendah), sistem kekebalan tubuh, infeksi menahun, dan penyakit berat yang diderita si ibu hamil.
  • Adanya kelainan pada rahim. Kelainan yang paling umum terjadi adalah adanya miom(tumor jaringan otot) yang dapat mengganggu pertumbuhan embrio. kelainan lain yaitu rahim terlalu lemah sehingga tidak mampu menahan berat janin yang sedang berkembang. Kehamilan dalam rahim yang terlalu lemah biasanya hanya mampu bertahan hingga akhir trimester pertama.
  • Penyebab lain adalah infeksi, seperti terkena virus TORCH, HIV, Hepatitis dll.
  • Keguguran juga dapat diakibatkan oleh gaya hidup. Wanita yang cenderung merokok, mengkonsumsi minuman keras, obesitas atau berat badan kurang dapat memiliki gangguan hormon yang berakibat gangguan kehamilan.
Sampai saat ini penyebab keguguran belum diketahui pasti. Sebagian besar kasus keguguran terjadi pada trimester pertama kehamilan dan disebabkan oleh adanya kelainan kromosom pada bayi. Kromosom adalah pembawa gen di dalam sel tubuh yang menentukan sifat fisik seorang bayi. Pada umumnya masalah kromosom pada bayi terjadi secara kebetulan dan tidak berhubungan dengan masalah kesehatan yang mungkin diderita oleh Ibu atau Ayah.
Maka dari itu untuk anda yang mengalami keguguran dan bingung bagaimana cara mengatasi dan membersihkan rahim dengan secara cepat dan tepat serta aman maka tidak perlu ragu lagi, karena kini telah hadir ace maxs Obat alami pembersih rahim tanpa kuret setelah keguguran, melahirkan dan aborsi tanpa kuret yang benar-benar berkhasiat untuk membersihkan rahim anda dengan secara maksimal. Dengan konsumsi secara teratur dalam jangka waktu kurang lebih dua minggu maka rahim anda akan bersih kembali.

ACE MAXS

Cara Mengobati Pegal Linu Di Punggung,- Badan pegal linu bisa sembuh secara total. Temukan solusi pengobatannya disini.ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Khasiat Ace Maxs ini secara AMAN dan NYAMAN mampu mengeluarkan gumpalan darah kental pasca keguguran, melakukan pengerukan secara perlahan ke seluruh dinding uterus hingga bersih, membersihkan organ dalam kewanitaan, mengatasi gangguan menstruasi, membersihkan rahim dari jaringan-jaringan janin dan procolic untuk menghilangkan rasa nyeri, mencegah perdarahan akibat terganggunya kandungan, mencegah tumbuh kembang virus dan bakteri dalam rahim yang dapat menyebabkan kanker rahim, kanker serviks, tumor rahim, kemandulan dan lainnya.
Kandungan XANTHONE yang terdapat didalam Ace Maxs adalah Antioksidan super tinggi yang memiliki peranan penting untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh, terutama untuk mengatasi dan membersihkan virus dan bakteri yang terdapat pada kandungan serta rahim pasca Anda mengalami keguguran.
Xanthone sendiri merupakan jenis baru dari senyawa polifenol yang ditemukan secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids yang memiliki efek ANTISEPTIK untuk mengatasi perdarahan / pendarahan, sehingga sangat baik jika ACE MAXS digunakan untuk mengatasi dan mencegah pendarahan setelah Anda mengalami kegururan.
Dengan kandungan xanthone 123,97 mg / ml, kulit buah manggis dapat membunuh berbagai virus yang akan berkembang dan memperbaiki sel-sel yang rusak dan melindungi sel-sel di dalam tubuh termasuk secara perlahan membersihkan kotoran yang terdapat di dalam kandungan pasca Anda mengalami keguguran. Xanthone adalah zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit dan meningkatkan antibodi dalam tubuh.
Kandungan dalam Ace Maxs diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan dan mencegah infeksi dalam tubuh termasuk mencegah infeksi akibat perdarahan setelah keguguran. Selain itu Ace Maxs juga mengandung folat dari Ekstra Daun Sirsak, kekurangan mineral ini dapat menyebabkan Anda mengalami keguguran. Penelitian telah menegaskan bahwa konsumsi folat dapat membantu mencegah defisiensi.
Selain kaya folat, bagi mereka yang sedang merencanakan kehamilan atau sedang dalam tahap awal kehamilan (tiga bulan pertama atau ‘trimester pertama ‘) Anda harus mengkonsumsi suplemen harian yang mengandung 0,5 mg asam folat.
Kandungan dalam Ace Maxs diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan dan mencegah infeksi dalam tubuh termasuk mencegah infeksi akibat perdarahan setelah keguguran. Selain itu Ace Maxs juga mengandung folat dari Ekstra Daun Sirsak, kekurangan mineral ini dapat menyebabkan Anda mengalami keguguran. Penelitian telah menegaskan bahwa konsumsi folat dapat membantu mencegah defisiensi.
Selain kaya folat, bagi mereka yang sedang merencanakan kehamilan atau sedang dalam tahap awal kehamilan (tiga bulan pertama atau ‘trimester pertama Anda harus mengkonsumsi suplemen harian yang mengandung 0,5 mg asam folat.
Dari beberapa uraian lengkap diatas, dapat tekankan sekali lagi bahwa ACE MAXS ini sangat baik untuk membersihkan, mengangkat atau mengeluarkan semua jaringan yang menganggu pasca kegururan dari dalam kandungan dan rahim guna menghindari perdarahan dan infeksi pada organ reproduksi wanita SECARA ALAMI, AMAN dan NYAMAN TANPA EFEK SAMPING.
Kami menyadari tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata karena peran serta Tuhan dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi berbagai gangguan pada tubuh. Begitupun dengan ACE MAX’S. Kami selalu percaya bahwa setiap masalah yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan ACE MAX’S salah satu jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi dan membersihkan kandungan setelah keguguran tanpa harus kuret.
ACE MAXS juga telah mendapat ijin edar dan telah teruji klinis dan aman oleh Departemen Kesehatan dan legalitas resmi dari pihak BPOM.
BUKTI LEGALITAS ACE MAXS
Khasiat dan legalitasnya sudah terbukti, sekarang saya akan jelaskan cara konsumsi dan cara pemesanannya.
Cara Konsumsi :
  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.
Pesan produk disini sangat aman dan nyaman bagi pemesan karena menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Jadi bayarnya setelah barang sampai ke tangan Anda, maka keamanannya sudah dipastikan terjamin dan aman 100 %. Untuk cara pesannya hanya dibolehkan lewat sms saja, anda hanya perlu mengikuti format sms di bawah ini :

DB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DB-ACX : 6 Botol : Risa Firda : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
Anda WAJIB Mencantumkan Format DB-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .
⇔ PESAN SEKARANG BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM ⇔
Setelah Anda sms, kami akan langsung mebalas sms Anda dan memberitahukan cara pemesanannya.
Harga Ace Maxs Di Agen Pusat

PEMBELIAN

HARGA RETAIL

DISCOUNT

HARGA NET

1 btl 350mlRp. 240.000,-Rp.240.000,-
2 btl 350mlRp. 480.000,-Rp. 5.000Rp.475.000,-
3 btl 350mlRp. 720.000,-Rp. 15.000Rp.705.000,
6 btl 350mlRp.1.440.000,-Rp.115.000Rp.1.325.000
Berikut ini adalah nomor rekening kami yang bisa anda sesuaikan dengan bank Anda untuk transfer pembayarannya jika ingin lewat layanan perbankan :
Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE520227708Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE00034-01-50-029736-0Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE956-01-00344-11-5Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE17081006218-3Bank OCBC NISP
Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.
  • Untuk pemesanan 1-2 Botol Anda bisa mendapatkan layanan SISTEM KIRIM BARANG DULU *Khusus untuk Daerah Pulau Jawa.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa dengan pemesanan lebih dari 2 botol maka Anda mendapatkan pelayanan BAYARNYA SETENGAH DULU DARI TOTAL HARGA YANG HARUS DIBAYAR dan bisa dilunasi setelah barang sampai ke tangan Anda.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang rusak atau tidak sampai. Maka dengan demikian keamanan dan kenyamanan transaksi sangat aman dan nyaman dari pihak kami maupun konsumen.
  • Himbauan : Maaf, kami tidak ada niat untuk menipu, karena pembayaran ditransfer setelah produk diterima sama konsumen. Biasanya kami kirim barang lewat paket langsung ke alamat tujuan anda, tp kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan, kami di Tasikmalaya Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no tlp di atas, Terimakasih.
SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates