Breaking News




Rabu, 13 Januari 2016

Pengobatan Alternatif Tumor Otak Ganas Stadium 4 Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Tumor Otak Ganas Stadium 4 Tanpa Operasi

 

Pengobatan Alternatif Tumor Otak Ganas Stadium 4 Tanpa Operasi,- Dengan obat tradisional ACE MAXS, maka tumor otak ganas stadium 4 yang anda derita bisa sembuh secara total tanpa harus melakukan operasi. Obat tradisional ACE MAXS yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak membuat obat ACE MAXS ini aman dikonsumsi tanpa efek samping. Obat tradisional ACE MAXS ini juga telah mendapatkan legalitas resmi dari pihak BPOM dan sistem pelayanan transaksi jual beli yang aman dengan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

 

Tumor Otak Stadium 4

 

 Pengobatan Alternatif Tumor Otak Ganas Stadium 4 Tanpa Operasi

Tumor otak adalah pertumbuhan abnormal sel-sel dalam otak, yang dapat menimbulkan kanker ganas atau kanker jinak. Ha ini disebut sebagai tumor intrakranial yang dibuat oleh pembelahan sel yang abnormal dan tidak terkendali, tumor otak biasanya terletak di fosa kranial posterior pada anak-anak dan di anterior dua pertiga dari belahan otak pada orang dewasa, tumor dapat mempengaruhi setiap bagian dari otak. Pertumbuhan tumor yang terjadi dalam jaringan ini dapat membuat tekanan pada jaringan otak sensitif. Hal ini menyebabkan gangguan dari berbagai fungsi otak dan saraf.

Penyebab Tumor otak adalah Radiasi yang di pancarkan oleh ponsel dan komputer dapat mendorong gejala sel kanker atau tumor tumbuh, Terlalu lama melakukan kontak dengan bahan bahan kimia seperti pewarna, pestidsida, dan sebagainya, Terkena Paparan sinar radio terapi dapat memicu kanker atau tumor otak & Kanker atau Tumor Otak Bawaan.

Gejala penyakit tumor otak diantaranya : Mudah mengalami sakit kepala, Mudah mual, Tubuh lemas, Sulit berjalan, Sulit mendengar dan melihat, Mati rasa di kaki dan tangan, Sulit berkonsentrasi, Menurunnya daya ingat dan respon, Menurunnya daya penciuman, Lumpuh pada sebagian wajah atau badan, Kantuk yang berkepanjangan, Berhentinya haid secara tidak normal.

ACE MAXS
Sembuhkan Tumor Otak Tanpa Operasi

 

Pengobatan Alternatif Tumor Otak Ganas Stadium 4 Tanpa Operasi


Untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan tumor otak kami rekomendasikan Anda mengkonsumsi ace maxs obat tumor otak yang terbuat dari jus kulit manggis dipadu dengan ekstrak daun sirsak. Sebab ace maxs memiliki apa yang dibutuhkan untuk menghentikan penyebab dari timbulnya tumor dan kanker.

Seperti yang kita ketahui tumor terjadi sebab adanya inflamasi atau peradangan serta pertumbuhan jaringan abnormal dalam tubuh khususnya dalam hal ini pada organ otak info lebih lengkap tentang tumor otak klik saja diwikipedia. Dalam ace maxs terdapat sebuah zat antiinflamasi serta mampu menghentikan pertumbuhan jaringan abnormal dalam otak yang bersumber dari kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan antioksidan serta anti kanker. Kehebatan lain dari Ace Maxs kemampuan untuk melawan atau menghentikan pertumbuhan sel yang tidak normal saja, sel yang tumbuh dengan sehat akan dibiarkan terus tumbuh inilah alasan kuat kenapa Ace Maxs tepat digunakan untuk mengobati tumor atau kanker.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, B,dan C. murikatosin acetoginin A, Murikatosin B, Anomurisin E. Acetogenins dalam ekstrak daun sirsak ini yang mampu melawan lebih dari 12 jenis kanker tanpa mengganggu sel tubuh yang lain.

Keunggulan ekstak daun sirsak dalam sembuhkan tumor maupun kanker
  • Menyerang dan mematikan sel tumor atau kanker dengan aman, secara efektif, alami, tanpa rasa mual, berat badan tidak turun, rambut tidak rontok seperti yang terjadi pada proses kemoterapi
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah munculnya infeksi
  • Kekuatan yang dimiliki daun sirsak untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker atau tumor 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamicin dan terapi kemo.
  • Meningkatkan stamina dan vitalias
  • Terbukti secara ilmiah dan telah banyak digunakan untuk membantu sembuhkan berbagai jenis tumor serta kanker

Kulit manggis tidak berbeda dengan daun sirsak, bahan Ace maxs yang satu ini memiliki senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan tinggi serta vitamin C dan E. Antioksidan berfungsi untuk membuang racun dari dalam tubuh penyebab timbulnya kanker atau tumor. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis atau bunuh diri sel, mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Alfamangostin beserta garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Itulah gambaran kenapa Ace maxs obat tumor otak yang tepat dan aman sehingga anda tidak perlu lagi melakukan proses operasi. Jangan biarkan tumor dalam otak anda terus tumbuh segera atasi sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur sesuai takaran.

ACE MAXS juga telah mendapat ijin edar dan telah teruji klinis dan aman oleh Departemen Kesehatan dan legalitas resmi dari pihak BPOM.

BUKTI LEGALITAS ACE MAXS
Pengobatan Alternatif Tumor Otak Ganas Stadium 4 Tanpa Operasi

Khasiat dan legalitasnya sudah terbukti, sekarang saya akan jelaskan cara konsumsi dan cara pemesanannya.

Cara Konsumsi :
  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.

Untuk itu segera pesan sekarang juga dan kami akan melayani anda dengan sistem pengiriman “Barang Samapai Baru Bayar”. Untuk pemesanan, anda tinggal mengirimkan format seperti di bawah ini:

 

CARA PEMESANAN ACE MAXS

 

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitasTerbaik dengan Harga Paling Murahhanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asliyang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami,TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan“Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol).

 

Cukup Kirim SMS dengan Format Pemesanan

 

DB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DB-ACX : 6 Botol : Santoso  Djanuardi : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
Anda WAJIB Mencantumkan Format DB-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
10 btl 350mlRp.2.200.000,-Rp.540.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.660.000,-
30 btl 350mlRp.6.600.000,-Rp.1.620.000,-Free OngkirRp.4.980.000,-

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening.

Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini :

Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE0196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0520227708Bank Syariah Mandiri

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

  • Untuk pemesanan 1-2 Botol Anda bisa mendapatkan layanan SISTEM KIRIM BARANG DULU *Khusus untuk Daerah Pulau Jawa.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa dengan pemesanan lebih dari 2 botol maka Anda mendapatkan pelayanan BAYARNYA SETENGAH DULU DARI TOTAL HARGA YANG HARUS DIBAYAR dan bisa dilunasi setelah barang sampai ke tangan Anda.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang rusak atau tidak sampai. Maka dengan demikian keamanan dan kenyamanan transaksi sangat aman dan nyaman dari pihak kami maupun konsumen.
  • Himbauan : Maaf, kami tidak ada niat untuk menipu, karena pembayaran ditransfer setelah produk diterima sama konsumen. Biasanya kami kirim barang lewat paket langsung ke alamat tujuan anda, tp kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan, kami di Tasikmalaya Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no tlp di atas, Terimakasih.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates